Travel Jakarta Mojokerto - Travel Jabodetabek

 TRAVEL JAKARTA KE MOJOKERTO VIA TOL TRANSJAVA - INFO TRAVEL  JAKARTA MOJOKERTO TERBARU @Rp600.000 

travel jakarta ke mojokerto



Travel Jakarta ke Mojokerto full Tol Panjang Gratis makan 1x - harga tiket Travel Jabodetabek Jakarta ke Mojokerto , kami adalah cabang dari biro jasa perjalanan yang bergerak dalam bidang Transportasi travel di Surabaya , Mojokerto , Semarang dan jakarta . Melayani jurusan Travel Jakarta ke malang , Travel surabaya ke Jakarta , Travel Jakarta ke Semarang , dan Drop Off Mobil & Hiace dari jakarta ke Surabaya , Juanda , Sidoarjo , Semarang , dan lain lain. anda pun tidak perlu bingung dalam perjalanan travel Jakarta ke Mojokerto ataupun mojokerto ke jakarta dan Jabodetabek. 

TURUN HARGA ~ TIKET TRAVEL JAKARTA MOJOKERTO  Rp700.000 jadi Rp550.000 


Travel Jakarta ke Mojokerto yang bergerak lebih dari 6 tahun dalam bidang jasa transportasi travel juanda , Drop Juanda , & Carter Armada Mobil , ELF , Hiace ke Jakarta , kami sudah sangat berpengalaman dalam bidang Transportasi travel Juanda dan jabodetabek jadi anda tidak perlu bingung untuk memesan . Karena kami menyediakan layanan pemesanan online dengan cara
Telp / Sms / Whatsapp di nomor 0815-5671-6345 .
Anda sudah dapat menikmati perjalanan Travel Jakarta ke Mojokerto dengan driver kami yang ramah dan berpengalaman .

Berpusat di Kota Surabaya - TRAVEL JUANDA merupakan salah satu penyedia Travel Jakarta Via Tol Panjang Menuju Surabaya , Mojokerto , Malang , Batu dan sekitarnya dengan Fasilitas Gratis Makan 1x di RM Dapur Jowo

BACA juga jadwal dan harga : travel Juanda bojonegoro , travel juanda tuban , travel juanda lasem dan travel juanda demak . Kami telah melayani Ratusan Pelanggan Tiap Bulan dengan Layanan Operator Online 24 Jam dan Terbukti sudah ribuan pelanggan yang puas dengan pelayanan kami . kami akan menjemput anda di Juanda T1 & T2 . atau di rumah anda di semua daerah di surabaya kota dan Rembang kota yang hendak menuju juanda . Selain Travel dari jakarta ke Surabaya  kami juga menyediakan layanan Paket Kilat Semalam sampai dan Charter Drop Off armada untuk rombongan banyak dengan armada ELF , HIACE , DAN BUS :

BACA JUGA :

Travel Jakarta Malang
Travel Surabaya Mojokerto

HARGA TRAVEL JAKARTA ke MOJOKERTO

TRAVEL JUANDA - Harga Travel Jakarta ke Mojokerto sangatlah hemat hanya di Nominal 600 ribuan saja armada travel kami sudah siap menjemput di Jakarta Pusat , Cipinang , cibubur , cianjur, Monas , Kelapa Gading , Ancol , Pasar Senin dan lain lain. Jadi anda tidak perlu khawatir dan susah dalam booking Travel jakarta ke Mojokerto .

jangan sampai anda ketinggalan travel atau tidak nyaman selama perjalanan hanya karena salah memilih travel jakarta ke Surabaya , kami memiliki Operator 24 jam yang informatif dan Driver yang Wajib ramah .Sudah tentu menjadi tugas kami dalam Melayani pelayanan terbaik kepada anda .

Tarif tiket Travel

  • Travel Jakarta ke Mojokerto : Rp 550.000
  • Travel Mojokerto ke Jakarta : Rp 550.000

HARGA CARTER / Drop OFF Jakarta Ke Jombang ARMADA CARTER ELF , Hiace , Innova :
  • CHARTER Mojokerto ke Jakarta : Rp 4.800.000 / Drop off
  • CHARTER Jakarta ke Mojokerto  : Rp 4.800.000 / Drop off
  • CHARTER Mojokerto ke Bogor : Rp 5.500.000 / Drop off
  • CHARTER Bogor ke Mojokerto : Rp 5.500.000 / Drop off

JADWAL TRAVEL JAKARTA KE MOJOKERTO & TRAVEL MALANG KE JAKARTA :

Jadwal Travel Jakarta ke Mojokerto lewat tol - Untuk jadwal berangkat dari Jakarta ada jadwal pukul  21.00 (Start jemputan pukul 16.00)
sedangkan jadwal dari Malang ke Jakarta ada Jadwal pukul 20.00 (start jemputan pkl 16.00)

FORMAT BOOKING
NAMA :
(Tanggal Berangakat) # Pagi / Siang / Sore / Malam

NO TELP :
JUMLAH PENUMPANG :
ALAMAT JEMPUT :
ALAMAT TUJUAN :


BACA JUGA REKOMENDASI : TRAVEL SURABAYA BANDUNG

Hubungi Bagus Travel Juanda

Alamat: Jln Abdulrahman no 51 Kec Sedati Payan Pabean Juanda
No. Telp: 081 556 716 345
Whatsapp: 081 556 716 345
Email: info@traveljuanda
Website: traveljuanda.co.id


0 Comments