TRAVEL JUANDA REMBANG ~ TRAVEL JUANDA

TRAVEL JUANDA REMBANG - INFO TRAVEL  JUANDA REMBANG @Rp150.000 


Travel Juanda Rembang - Travel Juanda adalah cabang dari biro jasa perjalanan yang bergerak dalam bidang Transportasi travel via pantura . Melayani jurusan Travel Juanda ke rembang , Travel Juanda pati , Travel Juanda kudus , travel juanda semarang dan Drop Mobil / ELF juanda ke semua kecamatan di Rembang Seperti Rembang , Hotel Gripta , Jepara , Alun alun pati , dan lain lain. Rembang sebagai Tempat wisata paling populer dimana sejarah mengisahkan beberapa peninggalan di Pati dengan Rembangnya sebagai kota pahlawan wanita . Kota Kretek dan  wisata alam yang menarik para wisatawan tiap minggu untuk datang ke rembang pati. anda pun tidak perlu bingung dalam perjalanan travel Juanda Rembang atau Travel Rembang ke juanda .Dapatkan Harga Terbaik Travel Juanda Rembang termurah Se bandara juanda , info travel surabaya Pati dengan harga cuma Ratusan ribu saja  , berikut kami sampaikan daftar travel surabaya Semarang lewat pantura beserta harganya .

TURUN HARGA ~ TIKET TRAVEL SURABAYA REMBANG Rp190.000 jadi Rp150.000 (Penjemputan Juanda ada biaya tambahan 70 ribu)


Travel juanda yang bergerak lebih dari 3 tahun dalam bidang jasa transportasi travel juanda , Drop Juanda , & Carter Armada Mobil , ELF , Hiace ke Juanda , kami sudah sangat berpengalaman dalam bidang Transportasi travel Juanda jadi anda tidak perlu bingung untuk memesan . Karena kami menyediakan layanan pemesanan online dengan cara
Telp / Sms / Whatsapp di nomor 0815-5671-6345 .
Anda sudah dapat menikmati perjalanan Travel Juanda Rembang dengan driver kami yang ramah dan berpengalaman .

@TRAVEL JUANDA Rembang ~ TRAVEL JUANDA
@TRAVEL JUANDA Rembang ~ TRAVEL JUANDA

Berpusat di Kota Surabaya - TRAVEL JUANDA merupakan salah satu penyedia Travel juanda Semarang ,dengan rute travel Juanda semarang : Juanda - Surabaya - Gresik - lamongan - babat - tuban - lasem - rembang - pati - kudus - demak - semarang - pekalongan - pemalang - kendal - tegal

BACA juga jadwal dan harga : travel Juanda bojonegoro , travel juanda tuban , travel juanda lasem dan travel juanda demak . Kami telah melayani Ratusan Pelanggan Tiap Bulan dengan Layanan Operator Online 24 Jam dan Terbukti sudah ribuan pelanggan yang puas dengan pelayanan kami . kami akan menjemput anda di Juanda T1 & T2 . atau di rumah anda di semua daerah di surabaya kota dan Rembang kota yang hendak menuju juanda . Selain Travel Juanda Rembang & Travel Rembang ke Juanda kami juga menyediakan armada untuk rombongan banyak dengan armada ELF , HIACE , DAN BUS :

BACA JUGA :


Paket kilat Surabaya Rembang
Travel Surabaya Rembang
Sewa ELF Surabaya Rembang

HARGA TRAVEL JUANDA  REMBANG

TRAVEL JUANDA - Harga Travel Juanda Pati sangatlah hemat hanya di Nominal 100 ribuan saja armada travel kami sudah siap menjemput di  Juanda T1 , Juanda T2 dan SURABAYA Kota , Kami juga melayani penjemputan door to door di Surabaya kota , Lamongan kota , tuban kota , semarang kota dan lain lain. Jadi anda tidak perlu khawatir dan susah dalam booking Travel juanda demak .

jangan sampai anda ketinggalan pesawat hanya karena salah memilih travel ke juanda , kami memiliki Operator 24 jam yang informatif dan Driver yang Wajib ramah .Sudah tentu menjadi tugas kami dalam Melayani pelayanan terbaik kepada anda .

Tarif tiket Travel

  • Travel Juanda Rembang : Rp 210.000
  • Travel Rembang ke Juanda : Rp 210.000
  • Travel Surabaya ke Rembang : Rp 150.000
  • Travel Rembang ke Surabaya : Rp 150.000

HARGA CARTER JUANDA REMBANG ARMADA CARTER AVANZA / XENIA:
  • CHARTER JUANDA REMBANG : Rp 1.050.000 / Drop off
  • CHARTER REMBANG JUANDA  : Rp 1.050.000 / Drop off
  • CHARTER SURABAYA REMBANG : Rp 1.000.000 / Drop off
  • CHARTER REMBANG SURABAYA : Rp 1.000.000 / Drop off

JADWAL TRAVEL JUANDA REMBANG & TRAVEL REMBANG KE JUANDA :

Jadwal Travel Juanda Rembang - Untuk jadwal berangkat dari juanda ada jadwal pukul  20.00 (Start jemputan pukul 18.00)
sedangkan jadwal dari PATI ke Juanda ada Jadwal pukul 23.00 (start jemputan pkl 18.00 dari semarang)

FORMAT BOOKING
NAMA :
(Tanggal Berangakat) # Pagi / Siang / Sore / Malam

NO TELP :
JUMLAH PENUMPANG :
ALAMAT JEMPUT :
ALAMAT TUJUAN :


BACA JUGA REKOMENDASI : PAKET WISATA JOGJA

Hubungi Bagus Travel Juanda

Alamat: Jln Simo Pomahan Baru VII no 40
No. Telp: 081 556 716 345
Whatsapp: 081 556 716 345
Email: info@traveljuanda
Website: traveljuanda.co.id

0 Comments