@TRAVEL JUANDA DEMAK ~ TRAVEL JUANDA

TRAVEL JUANDA DEMAK - INFO TRAVEL  JUANDA DEMAK @Rp150.000 


Travel Juanda Demak - Travel Juanda adalah cabang dari biro jasa perjalanan yang bergerak dalam bidang Transportasi Travel Juanda Demak. Melayani jurusan Travel Juanda ke rembang , Travel Juanda pati , Travel Juanda kudus , travel juanda  semarang dan Drop Mobil / ELF juanda ke semua kecamatan di Demak  Seperti trengguli , karangawen , bonang , dempet , gajah , guntur , karanganyar dan lain lain. Demak sebagai Tempat wisata paling populer dimana sejarah mengisahkan beberapa peninggalan di Demak dan  wisata alam yang menarik para wisatawan tiap minggu untuk datang ke Demak . anda pun tidak perlu bingung dalam perjalanan travel Juanda Demak atau Travel Demak ke juanda .Dapatkan Harga Terbaik Travel Juanda Demak termurah Se bandara juanda , info travel surabaya Demak dengan harga cuma Ratusan ribu saja  , berikut kami sampaikan daftar travel surabaya Semarang lewat pantura beserta harganya .

TURUN HARGA ~ TIKET TRAVEL SURABAYA DEMAK Rp190.000 jadi Rp150.000

@TRAVEL JUANDA DEMAK ~ TRAVEL JUANDA
@TRAVEL JUANDA DEMAK ~ TRAVEL JUANDA

Travel juanda yang bergerak lebih dari 3 tahun dalam bidang jasa transportasi travel juanda , Drop Juanda , & Carter Armada Mobil , ELF , Hiace ke Juanda , kami sudah sangat berpengalaman dalam bidang Transportasi travel Juanda jadi anda tidak perlu bingung untuk memesan . Karena kami menyediakan layanan pemesanan online dengan cara
Telp / Sms / Whatsapp di nomor 0815-5671-6345 .
Anda sudah dapat menikmati perjalanan Travel Juanda Demak dengan driver kami yang ramah dan berpengalaman .


Berpusat di Kota Surabaya - TRAVEL JUANDA merupakan salah satu penyedia Travel juanda Semarang ,dengan rute travel Juanda semarang : Juanda - Surabaya - Gresik - lamongan - babat - tuban - lasem - rembang - pati - kudus - demak - semarang

BACA juga jadwal dan harga : travel Juanda bojonegoro , travel juanda tuban , travel juanda lasem dan travel juanda demak . Kami telah melayani Ratusan Pelanggan Tiap Bulan dengan Layanan Operator Online 24 Jam dan Terbukti sudah ribuan pelanggan yang puas dengan pelayanan kami . kami akan menjemput anda di Juanda T1 & T2 . atau di rumah anda di semua daerah di surabaya kota dan Semarang kota yang hendak menuju juanda . Selain Travel Juanda Semarang & Travel Semarang ke Juanda kami juga menyediakan armada untuk rombongan banyak dengan armada ELF , HIACE , DAN BUS :

BACA JUGA :


Paket kilat surabaya Demak
Travel Surabaya Demak
Sewa Bus Surabaya Semarang

HARGA TRAVEL JUANDA DEMAK

TRAVEL JUANDA - Harga Travel Juanda Demak sangatlah hemat hanya di Nominal 100 ribuan saja armada travel kami sudah siap menjemput di  Juanda T1 , Juanda T2 dan SURABAYA Kota , Kami juga melayani penjemputan door to door di Surabaya kota , Lamongan kota , tuban kota , semarang kota dan lain lain. Jadi anda tidak perlu khawatir dan susah dalam booking Travel juanda demak .

jangan sampai anda ketinggalan pesawat hanya karena salah memilih travel ke juanda , kami memiliki Operator 24 jam yang informatif dan Driver yang Wajib ramah .Sudah tentu menjadi tugas kami dalam Melayani pelayanan terbaik kepada anda .

Tarif tiket Travel

  • Travel Juanda Demak : Rp 210.000
  • Travel Demak ke Juanda : Rp 210.000
  • Travel Surabaya Demak : Rp 150.000
  • Travel Demak ke Surabaya : Rp 150.000

HARGA CARTER JUANDA DEMAK ARMADA CARTER AVANZA / XENIA:
  • CHARTER JUANDA DEMAK : Rp 1.750.000 / Drop off
  • CHARTER DEMAK JUANDA  : Rp 1.750.000 / Drop off
  • CHARTER SURABAYA DEMAK : Rp 1.700.000 / Drop off
  • CHARTER DEMAK SURABAYA : Rp 1.700.000 / Drop off

JADWAL TRAVEL JUANDA DEMAK & TRAVEL DEMAK KE JUANDA :

Jadwal Travel Juanda DEMAK - Untuk jadwal berangkat dari juanda ada jadwal pukul  20.00 (Start jemputan pukul 18.00)
sedangkan jadwal dari DEMAK ke Juanda ada Jadwal pukul 20.00 (start jemputan pkl 18.00)

FORMAT BOOKING
NAMA :
(Tanggal Berangakat) # Pagi / Siang / Sore / Malam

NO TELP :
JUMLAH PENUMPANG :
ALAMAT JEMPUT :
ALAMAT TUJUAN :


BACA JUGA REKOMENDASI : PAKET WISATA JOGJA

Hubungi Bagus Travel Juanda

Alamat: Jln Simo Pomahan Baru VII no 40
No. Telp: 081 556 716 345
Whatsapp: 081 556 716 345
Email: info@traveljuanda
Website: traveljuanda.co.id

0 Comments