Travel Juanda Jepara ~ Travel Pantura

 

TRAVEL JUANDA JEPARA - INFO TRAVEL  JUANDA JEPARA @Rp250.000 

Travel Juanda Jepara ~ Travel Pantura


Travel Juanda Jepara - Travel Juanda adalah cabang dari biro jasa perjalanan yang bergerak dalam bidang Transportasi travel via pantura . Melayani jurusan Travel Juanda ke rembang , Travel Juanda pati , Travel Juanda kudus , travel juanda Jepara dan Drop Mobil / ELF juanda ke semua kecamatan di Jepara Seperti Taman kartini , Tayu , kampung batik , puncak disrtoto ,karimun jawa , Alun alun pati , dan lain lain. anda pun tidak perlu bingung dalam perjalanan travel Juanda Jepara atau Travel Jepara ke juanda .Dapatkan Harga Terbaik Travel Juanda Jepara termurah Se bandara juanda , info travel surabaya Jepara dengan harga cuma Ratusan ribu saja  , berikut kami sampaikan daftar travel surabaya Jepara lewat pantura beserta harganya .


TURUN HARGA ~ TIKET TRAVEL SURABAYA JEPARA Rp290.000 jadi Rp250.000 (Penjemputan Juanda ada biaya tambahan 70 ribu)


Travel juanda yang bergerak lebih dari 3 tahun dalam bidang jasa transportasi travel juanda , Drop Juanda , & Carter Armada Mobil , ELF , Hiace ke Juanda , kami sudah sangat berpengalaman dalam bidang Transportasi travel Juanda jadi anda tidak perlu bingung untuk memesan . Karena kami menyediakan layanan pemesanan online dengan cara
Telp / Sms / Whatsapp di nomor 0815-5671-6345 .
Anda sudah dapat menikmati perjalanan Travel Juanda Jepara dengan driver kami yang ramah dan berpengalaman .


Berpusat di Kota Surabaya - TRAVEL JUANDA merupakan salah satu penyedia Travel Pantura ,dengan rute travel Juanda semarang : Juanda - Surabaya - Gresik - lamongan - babat - tuban - lasem - rembang - Jepara - pati - kudus - demak - semarang - pekalongan - pemalang - kendal - tegal

BACA juga jadwal dan harga : travel Juanda bojonegoro , travel juanda tuban , travel juanda lasem dan travel juanda demak . Kami telah melayani Ratusan Pelanggan Tiap Bulan dengan Layanan Operator Online 24 Jam dan Terbukti sudah ribuan pelanggan yang puas dengan pelayanan kami . kami akan menjemput anda di Juanda T1 & T2 . atau di rumah anda di semua daerah di surabaya kota dan Rembang kota yang hendak menuju juanda . Selain Travel Juanda Rembang & Travel Rembang ke Juanda kami juga menyediakan armada untuk rombongan banyak dengan armada ELF , HIACE , DAN BUS :

BACA JUGA :

Paket kilat Surabaya Rembang
Travel Surabaya Jepara

HARGA TRAVEL JUANDA  JEPARA

TRAVEL JUANDA - Harga Travel Juanda Jepara sangatlah hemat hanya di Nominal 200 ribuan saja armada travel kami sudah siap menjemput di  Juanda T1 , Juanda T2 dan SURABAYA Kota , Kami juga melayani penjemputan door to door di Surabaya kota , Lamongan kota , tuban kota , semarang kota dan lain lain. Jadi anda tidak perlu khawatir dan susah dalam booking Travel juanda Jepara .

jangan sampai anda ketinggalan pesawat hanya karena salah memilih travel ke juanda , kami memiliki Operator 24 jam yang informatif dan Driver yang Wajib ramah .Sudah tentu menjadi tugas kami dalam Melayani pelayanan terbaik kepada anda .

Tarif tiket Travel

  • Travel Juanda Jepara : Rp 250.000
  • Travel Jepara ke Juanda : Rp 250.000
  • Travel Surabaya ke Jepara : Rp 250.000
  • Travel Jepara ke Surabaya : Rp 250.000

HARGA CARTER JUANDA JEPARA ARMADA CARTER AVANZA / XENIA:
  • CHARTER JUANDA JEPARA : Rp 1.250.000 / Drop off
  • CHARTER JEPARA JUANDA  : Rp 1.250.000 / Drop off
  • CHARTER SURABAYA JEPARA : Rp 1.200.000 / Drop off
  • CHARTER JEPARA SURABAYA : Rp 1.200.000 / Drop off

JADWAL TRAVEL JUANDA JEPARA & TRAVEL JEPARA KE JUANDA :

Jadwal Travel Juanda Jepara - Untuk jadwal berangkat dari juanda ada jadwal pukul  20.00 (Start jemputan pukul 18.00)
sedangkan jadwal dari Jepara ke Juanda ada Jadwal pukul 20.00 (start jemputan pkl 18.00)

FORMAT BOOKING
NAMA :
(Tanggal Berangakat) # Pagi / Siang / Sore / Malam

NO TELP :
JUMLAH PENUMPANG :
ALAMAT JEMPUT :
ALAMAT TUJUAN :


BACA JUGA REKOMENDASI : PAKET WISATA JOGJA

Hubungi Bagus Travel Juanda

Alamat: Jln Abdulrahman no 51 Kec Sedati Payan Pabean Juanda
No. Telp: 081 556 716 345
Whatsapp: 081 556 716 345
Email: info@traveljuanda
Website: traveljuanda.co.id


0 Comments